Sayang Pacar? Dekati Sahabatnya!

Ketika kamu berpacaran dengan seseorang, sahabat pasangan kamu bisa jadi hal yang sangat penting perannya dalam hubungan kamu tersebut. kamu mencintai kekasih kamu? Inilah saatnya kamu juga menggaet hati sahabatnya. Bisa, kan?


Teman adalah hal terpenting yang harus kamu perhatikan. Apalagi ketika kamu mulai menjalin hubungan dengan seseorang, kamu juga harus berusaha untuk memperhatikan para sahabat dan lingkungan disekitarnya. Karena bisa jadi, kamu yang tak diterima oleh teman-temannya akan dengan mudah dicampakkan.

Agar hubungan yang seharusnya lancar-lancar saja tidak putus di tengah jalan, ada tips menarik untuk menggaet sahabat kekasih kamu.

Beri Kesan Baik

Baik pria atau wanita kerap mendiskusikan aspek positif dan negatif hubungan asmaranya dengan teman-temannya. Jika kekasih kamu telah memberi tahu temannya tentang hal negatif diri kamu, inilah saatnya untuk mengubah imej itu. Setiap kali berada di dekat mereka, lakukan dan katakan sesuatu yang meninggalkan kesan baik. Tunjukkan sisi baik dari kamu. Biarkan itu jadi perbincangan dan biarkan mereka mengenal kamu sesungguhnya. Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Jika kekurangan kamu diketahui orang lain, upayakan orang itu juga paham apa kelebihan kamu. Biar berimbang.

Jalin Tali Persahabatan

Tanpa alasan yang jelas, teman pacar kamu tiba-tiba sangat membenci kamu? Ini bisa saja terjadi. Ketika seorang teman terikat dengan pacarnya, sedikit banyak akan ada rasa kehilangan. Sebagai aplikasinya mereka bisa saja membenci kamu tanpa perlu mengemukakan alasan yang jelas. Untuk mengatasi masalah ini, kamu harus memastikan bahwa kamu tak mengambil temannya dan pastikan mereka tak merasa diabaikan. Jangan ragu untuk turut serta makan malam bersama mereka atau hanya sekedar hang out. Intinya, sisihkan waktu kamu berdua dengan mereka setelah itu baru pentingkan kalian bersama.


Pendengar yang Baik

Ketika kamu sudah dekat dengan teman-teman kekasih kamu, jangan melakukan hal itu hanya karena kamu memerlukan toleransi mereka dan mendapatkan hati pacar. Jadilah sahabat sejati. Jika ternyata kamu hanya berpura-pura peduli dan mendengarkan mereka, kamu malah akan semakin dibenci. Tapi ketika mereka melihat kamu benar-benar tertarik dengan hidup mereka, mereka akan sangat menghargai dan turut mendukung hubungan kamu. Jadikan teman pacar layaknya teman kamu sendiri, dengan tulus.

Tunjukkan Rasa Cinta

Tak ada salahnya jika sesekali menunjukkan rasa cinta kamu kepada pasangan di depan teman-temannya. Perlakukan pasangan dan juga teman-temannya dengan penuh kasih sayang. Intinya jika mereka adalah teman yang baik, pastinya mereka ingin sahabatnya menjalin kasih dengan seseorang yang amat menyayanginya. Jadi tunjukkan rasa sayang itu kepada mereka. Keseriusan dibutuhkan untuk meyakinkan dunia bahwa Anda kini bersamanya.

Selalu Ada

Jika ingin diterima oleh teman-teman pacar kamu, maka kamu terlebih dahulu harus menerima mereka. Libatkan diri kamu dalam hidup mereka dan berbagi tanggung jawab dengan mereka. Setidaknya dalam posisi dan porsi yang sepantasnya. Buat agar mereka tak merasa kamu adalah orang lain. Buat agar kamu sama dengan letak pacar kamu di hati mereka. Jika kamu bisa membantu mereka, kenapa tidak. Buat agar mereka tidak ragu bahwa kamu bisa jadi teman yang bisa diandalkan.

Tentu tak mudah untuk dekat dengan siapa saja teman pacar yang kamu temui. Tapi tak ada salahnya mencoba bukan? Namun jika mereka selalu menempatkan kamu di posisi yang sulit untuk mendekati mereka, ya jangan ragu-ragu untuk membicarakan ini dengan pasangan.

Jika mereka menyukaimu mereka pasti akan membuat semua berjalan dengan baik. Jika tidak cari saja seseorang yang lebih menghargai kamu apa adanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

kumpulan puisi cinta,SMS cinta,SMS romantis,SMS gombal,cerpen cinta