Mengencani Adik dari Sahabat kamu

Mencoba mengencani adik dari sahabat kamu adalah pilihan yang sangat beresiko. Pasti ada prosedur yang harus kamu lalui sebelumnya. kamu harus meyakinkan sahabat kamu bahwa kamu sungguh-sungguh mencintai adiknya dan bukan hanya tertarik karena fisik saja. Yang perlu kamu ingat adalah jangan pernah mencoba menyembunyikan hubungan kamu dibelakang sahabat kamu.




Bicarakan baik-baik dengan sahabat kamu. Hal ini adalah hal yang paling penting bila kamu ingin sungguh-sungguh. Jujurlah bahwa kamu mencintai adiknya. Hal ini penting karena berarti kamu menghargai persahabatan kamu dan keluarga mereka. Dan jagalah sopan santun, jangan menyampaikan candaan kasar atau menyinggung adiknya. Yakinkan sahabat kamu bahwa kamu akan menjadi kekasih yang akan menjaga adiknya dengan baik.

Bila kamu sudah mendapatkan lampu hijau dari sahabat kamu, maka lakukanlah pendekatan. Lakukan dengan natural. Tetap menghargai dia dan menjadi diri sendiri. Hal yang tidak boleh dilanggar adalah: jangan pernah mengencani wanita lain. Sahabat kamu pasti akan sangat mengawasi tindak tanduk kamu.

Mungkin akan sulit untuk langsung serius, jadi biasakanlah bertemu dan lakukan pendekatan yang natural dan nyaman. Tidak perlu terlalu membicarakan hal-hal yang terlalu berat untuk suatu hubungan baru. Misalnya kencan pertama tidak perlu mengadakan perjalanan jauh dengan kekasih kamu dan kakaknya, atau membicarakan tentang pernikahan.


Aturlah sedemikian rupa sehingga kamu dapat memisahkan hubungan antara persahabatan dan hubungan kekasih. Jangan terlalu sering menghabiskan waktu bertiga. Hindari hal ini karena akan terjadi kekakuan pada waktu kencan kamu dan si dia. Tetapi bila tidak ada masalah dengan hal itu, maka kamu dapat mencobanya sesekali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

kumpulan puisi cinta,SMS cinta,SMS romantis,SMS gombal,cerpen cinta