SMS

S-Seandainya


E-Engkau

L-Lebih kenal

A-Akan diriku

M-Maka aku

A-Akan

T-Tersenyum

M-Manis utkmu

A-Agar engkau

L-Lebih tahu

A-Aku sentiasa

M-Merinduimu

================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

================================


QM lah yang menaruh bintang dlm mata hati & genggaman q...
QM tak pernah meninggalkan Q mungkin sesaat aq tak melihat mu..
Tapi ketika sampai pada malam..
QM selalu disana menjelma pelita di lorong paling gelap dan berdebu..
"Pujaan hati.."
QM lah bintang sejati yang tertawa,menangis,berjalan dan tak pernah berhenti
berkedip dalam langit hidup q....

================================

 seuntai kata terungkap dari jiwa

seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku sayang padamu”
 
================================
 
jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…


Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi…

Aku berharap kamu ga akan melupakan aku........
 
================================
 
Aku minta maaf….


Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu

Mungkin kamu akan merasa lebih tenang

kalau aku ga bersama kamu lagi

Mungkin kamu akan merasa lebih tentram

kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi

Tapi asal kamu tahu…

Sampai kata-kata ini ditulis,

bahkan sampai berkali-kali dibaca

Cinta itu masih ada untuk kamu !!!
 
=================================
 
bulan tuh indah tapi bukan bagiku


bintang juga indah tapi bukan untuk ku

yang paling indah bagiku bumi

karna di bumi ada seseorang yg aku cintai

yaitu kamu …..
 
=================================
 
jika rindu

mizz me...
jika tidur
dream of me...
jika sedih
meet me...
jika bete’
call me...
jika lapar
rebus aza indomie.....

h’v nice day
=================================

k4t4 oR4n9 pUtU5 4s4 Itu “do5a”


pUtU5 C1nT4 1tU “b1a54″

pUtU5 per5ah4bat4n itu “m3nyik5a”

T4p1 klw Putu5 5aNd4L “C4n9kin9 4j4″

Ha….Ha…..
 
=================================
 
Wanita diciptakn dari rusuk pria

Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya..
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasnya...
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupnya..
Dekat dg lengannya untuk di lindunginya..
dan dekat pula dg hatinya untuk di cintainya..

=================================

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir..

=================================
 
Jika maTa aDaLah cAhAyA… mAkA haTi aDaLah PeRmaTa….. SaaT bAhAgiA MeRoNa…… mAkA TaWa aDaLaH waRna…… JiKa sEnYUm aDaLaH ibAdAh… mUnGkin “CINTA” aDaLaH AnUgRaH………
 
=================================
 
Q Hrs Mengaku! sEjK mEN9eNl mO,

Q tK dPt MeLpkn Moe
KrN Ssetiap Mlm Kau sLL hDR dalam mimpi koe
dAn meBuat koe Snantiasa Sll MenGgt Moe Sungguh Aku Sayank Kmoe………….
Cntakoe..........

=================================

BukaN Tali AtaU CinCiN PeNGiKaT, BuKaN MemoRY YanG KuKeNanG,HanYa KeLeMbuTaN KaTa CiNtA DaN JaNjI SetIaMu,MeNeGUkaN HaTiKu HanYa UnTuKMU, KuSaYaNG PaDaMu...

=================================

bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih

bila kau senang. .hatikupun turut berbunga
bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak
ini semua. . .
karena kita. . .
SEHATI. . .

=================================

wahai bidadariku. .

keluarlah dari istana langitmu. .
kepakanlah sayap indahmu .
terbanglah. .
dan datanglah padaku. .
berikan senyum manismu padaku. .
karna aq sangat merindukanmu sayangku..

=================================

Pagi yang cerah ketika bersamamu

malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

=================================

nUmp@ng tany4….???
@pAkah ben@r Di$INI...

j@lan rIndU,,,,
k3c@mat4n k@ng3n,,,,
k@bUpat3n h4t!,,,,
kOtA I M!ss U,,,,
prOv!ns! I lOv3 U,,,,

=================================

0 komentar:

Posting Komentar

 

kumpulan puisi cinta,SMS cinta,SMS romantis,SMS gombal,cerpen cinta